Sabtu, 18 September 2010

+44

+44 adalah grup musik pop-punk yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika serikat, ber-anggotakan Mark Hoppus (Bass/Vokal), Travis Barker (Drum/Keyboard) (Keduanya adalah mantan personil Blink 182), Craig Fairbaugh (Gitar/Vokal latar), Shane Gallagher (gitar), grup ini terbentuk sekitar tahun 2005.

Formasi
Setelah Blink 182 bubar pada Februari 2005, 2 personil-nya, Mark Hoppus dan Travis Barker, dia merekrut Carrol Herell untuk menyanyikan lagu demo mereka saja, sekitar akhir 2005-an pemain gitar Shane Gallagher bergabung dengan grup ini, gitaris Craig Fairbaugh datang belakangan dari Lars Fredicksen & The Bastard. Hingga saat ini formasi mereka yang rata-rata personil-nya personil band yang berbeda- beda adalah :

* Mark Hoppus (Blink 182) - Bass Gitar/Vokal
* Travis Barker (Expensive Taste, Blink 182, The Transplants, Aquabats, Box Car Racer) - Drum/Keyboard
* Shane Gallagher (The Nervous Return) - Gitar melody
* Craig Fairbaugh (The Mercy Killer, The Forggoten, The Transplants, Lars Fredicksen & The Bastard) - Gitar/Vokal latar

'When Your Heart Stops Beating' album +44 pertama yang dirilis 14 November 2006 di Amerika serikat, 13 November 2006 di U.K dan 11 November 2006 di Australia.

Tapi beberapa single di album ini seperti "When Your Heart Stops Beating", "No Is Isn't", "Lycanthrope" dan "Cliff Diving" sudah dirilis awal September 2006 di Amerika Serikat dan U.K dan bisa dilihat di situs resmi grup ini. beberapa konser yang dengan album ini sudah dilakukan band ini diantaranya di letterman dan beberapa di U.K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar